Pages

Kamis, Juni 19, 2008

Tanya kenapa...???

JILBAB...
apa sih sebenernya arti jilbab??
mungkin,...pasti dink,..jawabannya bakal beda-beda buat tiap orang.

buat aku..
jilbab adalah penutup aurat..
katanya dan kayanya sie seorang cew itu wajibun pake jilbab yah?

Alhamdulillah,..sejak abis lebaran oktober'07 kemaren aku mulai belajar pake jilbab..

hmmm perasaannya??
alhamdulillah..aku enjoy.
semoga aku ga pernah bosen buat nutup aurat ini..
amin..

kadang aku berpikir dan bertanya kenapa ada orang yang pake jilbab nya ga konsisten?
menurut pendapat mereka jilbab itu buat apa sie?
aku ga beda2in orang yang berjilbab ato engga..tapi aku lebih suka orang yang klo pake ya pake lah terus,,dan klo engga ya engga sekalian aja,..that's better i think:)

anyway itu kembali pada diri kita masing2 aja kali ya??
toh hidup-hidup mereka juga..
pertanggungjawabannya juga mereka juga yang nanggung..
C.U

0 komentar:

Powered By Blogger
 
Copyright 2009 Inong Mind. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase