Pages

Sabtu, Juni 21, 2008

Ujian da selsei??

dua satu juni dua ribu lapan

puncak ujian semester ini,..ya seenggaknya di jadwal sie gitu
tapi kenyataannya masi ada dua tanggungan lagi,
27 juni ------ BDT
30juni------- Progweb
Ya meski formalitas ujian da selsei,,tapi tetep semangat kok..
Ngomong-ngomong tentang tugas itu, terutama yang bdt..
mau selsei kapan ya kelompok ku?
hihihi...aku da nggak ikut ngumpul brapa kali ya,,abis aku juga jaga warnet sie
sebenernya ga enak juga ma temen2 yang lain, tapi mo gimana lagi,aku kan harus nyari duit buat menfkahi anak..:p
n minggu depan??kayanya aku full janjian am mb mo2n de..
aduh..aduh..gimana ini?????

hmmm..selingan bentar,
kemaren aku nyoba jalan2 ke jgj ke progo gitu cb2 liat2 barang 2 disana,..[progo tempat jualan barang2 rumah tangga itu]
iya lah,..aku coba liat barang2 yang bakal di perlukan di de'lounge cafe ntar
[stttt...ini misi rahasia loh,jangan bilang sapa2 yah!!!!!]
disana....wuihh
lengkap-kap-kap-kap!!!
semua pengen dibelii,,jadi ngayal klo aku da punya rumah ndiri,,hihi pasti besok klo aku jadi ibu2 gatel juga beli kaya gituan,..:))
bis dari progr..kita mam disamping mall..
trus jalan di malioboro deh,..
tapi kita da kemaleman, kita jalan,,eh bapak-bapak ibu-ibu malah pada kukutan,..nasib,pengen beli something gitu..kan jadi kebawa mimpi,..hehe
tapi kita beli gelang kembar siam..eh kembar tiga aku,tinche,vie...
bis tu kita puter2 jgj..liat jalan sana yang uda malem tapi ga sepi juga..
ke alun2 selatan,..eh ya aku coba jalan ngelewati 2 pohon bringin loh,miring sekali ajah bis tu lurusss terusss,..hebat ya[ga dink biasa aja:p]
poto di tugu..
poto di jalan..
poto di jembatan..

dasar narsis yah,..
ga papa narsis sebagian dari ibadah kok [loh??]

yang penting hepi,..
ya ga..kan semangat buat makaryo lageee...

yuk dunk!!

0 komentar:

Powered By Blogger
 
Copyright 2009 Inong Mind. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase