Pages

Kamis, Agustus 07, 2008

Ketika Orang Terkasih Meninggalkan Kita Untuk Selamanya..

Innalillahi wainnaillaihi roji'un...

Selasa malem temenku dateng nemuin aku, dia crita klo senin kemren orang yang dikasihi nya telah meninggalkan dia untuk selamanya..
meninggal dunia, di panggil Allah..
Speakless aku langsung..
Katanya dia mengalami kecelakaan waktu perjalanan rumah dr sukoharjo-kampus, tepatnya kecelakaan dengan truk di daerah bekonang.
motornya ga papa, helm pun utuh, luka pun tiada, ya itu fisik sie, tapi mengalami luka dalem di perut kiri (mungkin liver/ lambung) tapi justru yang parah malah,..

Allah telah berkehendak demikian, mati nya seseorang memang ga bisa di duga..
yang tadi nya sehat tiba-tiba meninggal, dan yang sudah sakit parah (mamah misal) sampai sekarang masi seht-walafiat..itu semua kemauan Sang Pencipta.

Ke temenku aku hanya bisa berpesan bahwa dia harus ikhlas, sabar, dan ga sedih-sedih terus.
kita boleh sedih tapi jangan terus-terusan terpuruk, hidup yang harus kita laui masi panjang..(ya meski sebenarnya kita juga gag tahu akan hidup sampai kapan).

Aku cuman bisa ngomong, iya emang..karna aku gag tau gimana yang dia rasakan sebenarnya, hanya kebayang pasti sedih banget..(semoga seumur hidu aku tidak merasakannya).

Jadi inget lagunya Kerispatih......
  • KerisPatih - Mengenangmu

    Takkan pernah habis air mataku
    Bila ku ingat tentang dirimu
    Mungkin hanya kau yang tahu
    Mengapa sampai saat ini ku masih sendiri

    Adakah disana kau rindu padaku
    Meski kita kini ada di dunia berbeda
    Bila masih mungkin waktu berputar
    Kan kutunggu dirimu …

    Reff:
    Biarlah ku simpan sampai nanti aku kan ada di sana
    Tenanglah diriku dalam kedamaian
    Ingatlah cintaku kau tak terlihat lagi
    Namun cintamu abadi …

Ary yang tabah yaa...:(

1 komentar:

ALietNaZone mengatakan...

semua memang rahsia TUhan... mungkin TUhan punya rencana lain di balik semua peristiwa,

kita harus mampu bertahan

Powered By Blogger
 
Copyright 2009 Inong Mind. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase