Pages

Jumat, Agustus 01, 2008

Studi Bandig Cafe

The Bizztro
Dining & Coffee
Jl Bima3/8 Grogol, Sidomukti, Salatiga
(0298) 7181694

Rabu-Kamis di salatiga, aku sempat puter2 survei2 cafe disana (atas saran pakde untuk studi banding). Kesimpulan yang aku dapat, disana ga ku temukan cafe yang konsepnya sama kaya d'lounge (cafe yang aku kelola_red). Cafe disana rata2 mirip kaya tempat yang di set buat makan..d'lounge sendiri lebih di konsepkan untuk nongkrong.

Tapi aku tertarik trus mampir ke 'The Bizztro' dining n cafe. Dari luar kayana menarik banget tempat nya..pikiran pertama harga pasti mahal...hehe
Memang harga nya mahal-mahal abiz..tapi cocoklah dengan tempat nya (beli tempat kali ya??)
Masuk deh kita..Interior bagus banget n asik banget. Pertama kita duduk kita di suguhi dengan segelas air minum per orang, lilin, lonceng buat manggil waiterss, dan sepiring kripik (ga tau rasa apa tapi susuah tuk mendeskripsikan)...hmmm suatu hal yang baru (kan aku ndeso :d)

Selama disana kita bisa maen golf di lahan kecil yang uda disediakan..pokoknya tempatnya nyaman banget buat bersantai-santai deh..

Ingin kesana lagi?? so pasti iya, tapi harus ada yang traktir lagi dunk..hehe

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hai salam kenal saya belum tahu anda tapi penasaran dengan tamu saya .... saya ex OM dari the bizztro tapi masih akitp membantu kelancaran the bizztro sendiri perkenalkan nama saya joseph email saya christian_joseph_tmmel@yahoo.com atau fb ke indra coolman he he he he saya tertarik dengan koment positip anda thanks

Powered By Blogger
 
Copyright 2009 Inong Mind. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase