Pages

Sabtu, September 06, 2008

Sarah Jessica Parker

Siapa sih yang gag kenal dengan aktris Hollywood satu ini??

Yup Sarah Jessica Parker (SJP), baru-baru ini membintangi sekaligus memproduseri film SEX and THE CITY versi layar lebar yang sukses abis.

Lahir ditengah-tengah keluarga sederhana yang jauh dari keglamouran, hidup bersama 8 saudaranya dan penghasilan orang tua yang pas-pasan, begitu pula dengan koleksi baju-bajunya. Namun SJP sangat kretif dalam memadu-padankan baju yang ada. Sejak SMP insting fashion-nya sudah dikagumi teman-temanya, dan terbawa hingga kini, bertahun-tahun ia dapat gelar best dressed actress di acara-acara red carpet.

Meski nggak punya banyak uang untuk biaya sekolah tinggi, ibunya rajin mencarikan beasiswa sehingga SJP dan saudara-saudaranya bisa masuk sekolah seni. SJP pernah bersekolah di school for Creative and performing arts, school of american ballet, dan profesional children school, sambil menyelesaikan sma-nya di hollywood high school dan dwight morrow high school.

SJP mulai masuk dalam dunia entertainment sejak usia 8 tahun, berbekal kemampuan ballet dan nyanyi ia diterima di panggung kecil untuk peran memnyanyi dan menari. Seiring berjalanny waktu karier nya mulai menanjak sejak membintangi film layar lebar Footloose. ia pun mulai main di film2 terkenal, dan meraih berbagai macam penghargaan.

Selain menjadi salah satu aktris dengan honor tinggi, SJP pun mempunyai insting tinggi untuk berbisnis. Parfum dan toko fashion menjadi pilihannya, salah satu usahanya yaitu di tahun 2007 ia meluncurkan fashion line bitten. Produk ini dijual dengan harga dibawah 20 dolar (RP 186.000) agar terjangkau oleh banyak orang.

Waah sepertinya hidup nya sangat perfect yaa..menyenangkan. Walaupun bukan berasal dari kelurga kaya, meski tidak berpendidikan tinggi namun SJP bisa menjadi orang yang sukses..

Iri dengannya?? ini komentar SJP "saya berunutng. Tidak ada yang sempurna di Duinia ini. The Real Succes adalah melakukan yang terbaik dalam hidup kita, dan menyediakan waktu untuk orang yang paling kita cintai. Kita punya pilihan untuk hidup kita sendiri"

0 komentar:

Powered By Blogger
 
Copyright 2009 Inong Mind. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase